..fLexi..

Yah pagi2 udah dpt kabar ga ngenakin dr om chan2, flexi kan tadinya ada program Wajib Flexi yang bonus pulsa 100% setiap isi ulang. Nah ternyata tadi siang si om Chan2 protes, katanya ga bisa make pulsa bonusnya sampe pulsa utamanya abis. Setelah dikonfirm dengan salah satu org flexi, ternyata ada pernyataan seperti ini :

Sesuai kebijakan dari corporate dengan nomor ***sensor*** mengenai Perubahan Mekhanisme Penggunaan Bonus Pelanggan Trendy ***sensor***  bahwa bonus pulsa dapat digunakan setelah pulsa utama yang diisi habis

Ahh klo bgini caranya bisa minggat ke operator lain, katanya bukan jebakan koQ sekarang jd menjebak gini yah *siul2* . Siap2 pindah ke StarOne aja deh 25rb/bln kayanya lumayan coz selama make Flexi 50rb/bln, jd lebih bisa ngirit untuk budget pulsa nie😀 . Sebagai Flexter 021 saya kecewa euy, yang udah bagus kenapa harus diubah2. Padahal saya udah setia hampir 4th make flexi. Tapi sepertinya skrng saatnya bersikap realistis deh *wink2*

5 thoughts on “..fLexi..

  1. Gembel… bapuk!!! kebijakan yang gak populer… provider lain sampe banting harga buat ngejar2 pelanggan.. si flexi malah ngeluarin kebijakan yang tidak memanjakan pelanggan setia nya.. sebagai flexter 021, kecewa dan merasa di bohongi.

    Buat apa ada BONUS 100% klo ternyata harus menghabiskan pulsa utama terlebih dahulu… klo pulsa gak abis selama 1 bln BONUS juga hangus… jadi GAK GUNA dong ada BONUS tsb..

    ahh siap2 ganti provider lah…
    mending ngorbit sama nidji…

  2. jadi orang kok bisanya ngeluh.. udah untung masih dapet bonus. lagian kalo jadi provider juga pasti mikirnya gitu. kalo ga gitu mau bayar karyawan pake apaan, emangnya mau karyawan dibayar pake bonus pulsa😛

    regards,

  3. kalo orang yang kerjaannya ga bisa liat HP nganggur sih pasti ngeluh & protes. begitu ga ada kerjaan pasti nelponin orang, ga tau waktu..
    kalo toh kebijakannya begitu, ya itu kan hak penyelenggara telekomunikasi, selama kualitas tetap dipertahankan ya ok2 saja. tapi flexi emang dari dulu kualitas suaranya dibawah rata2, kalah jauh dari fren atau starone. flexi ya 11-12nya esia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s