..Cinta & Perkawinan..

5 thoughts on “..Cinta & Perkawinan..

  1. @eka: tapi menurut saya sih kalo nikah tu cuma modal cinta doang ga akan bahagia deh. kita juga perlu makan kan buat hidup? well, pernikahan bakalan lebih afdol kalo ada cinta dan ada uang. saya nggak munafik, krn saya sadar manusia itu butuh uang untuk makan.

    haduh… malah curhat di sini. hehe… peace….

  2. Apu says:

    Cinta dan pernikahan sebuah kata yang sangat dirindui dan ingin sekali untuk dimiliki oleh setiap insan.

    Cinta……
    Apa hanya sekedar kata
    Apakah sebuah perasan
    Ataupun hanya sebuah angan

    Cinta……
    Banyak insan yang buatnya tersenyum
    Banyak pula insan yang dibuatnya menangis
    Banyak pula insan yang tidak mengerti tentangnya

    Cinta……
    Terkadang bisa membuat penjahat menjadi pahlawan
    Terkadang bisa membuat penakut menjadi pemperani
    Terkadang juga bisa membuat insan menjadi gila

    Pernikahan…..
    Sebuah gerbang kehidupan
    Sebuah taman kehidupan
    Sebuah surga kehidupan

    Pernikahan……
    Banyak insan yang ingin memasuki, menghiasi dan merasakannya
    Banyak insan yang ragu untuk memasukinya
    Bahkan banyak yang takut mendengarnya

    Untuk menggapainya kita harus punya kuncinya
    Kejujuran, Keikhlasan dan kesabaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s