Sempat memiliki – Yovie and the nuno

Mengapa kita bertemu
Bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa
Tapi akhirnya dijauhkan

Kau bilang hatimu aku
Nyatanya bukan untuk aku

*
Bintang di langit nan indah
Dimanakah cinta yang dulu
Masihkah aku disana
Di relung hati dan mimpimu

Andaikan engkau disini
Andaikan tetap denganku

**
Aku hancur ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan kuberuntung
Sempat memilikimu…

Back to *
Back to **

Engkau mengatakan
Merindukan diriku lagi
Ingin ku sampaikan
Ku tak hanya sekedar itu…

Back to **

7 thoughts on “Sempat memiliki – Yovie and the nuno

Leave a Reply

