..s**kripsi..

Mo skripsi, bingung mo bikin apa jurusan Teknik Informatika.
Ada ide?

*nyari inspirasi*

8 thoughts on “..s**kripsi..

  1. wahaha
    ada yg lagi sussah cari inspirassi
    kayaknya perlu cari inspirasi di blog-ku tu ๐Ÿ˜€

    bukannya bahan bahasan teknik informatika tu melimpah
    udah, jangan bingung
    buat aja apa yg terpikir, jangan terlalu mikir lama2
    jalani aja dulu, kalo udah mulai, pasti banyak inspirasi datang tanpa dicari
    sip? sip!
    good luck ๐Ÿ™‚

  2. tentang peramalan arus lalu lintas aja mbak, di jakarta sama surabaya butuh tuh. jadi mirip sama peramalan cuaca, di wilayah tertentu besok atau nanti gimana kondisinya. meskipun peramalan tapi ada rumus-rumus dan datanya.
    pelanggan bisa lihat di web atawa via sms.

    itu yang dulu mau saya angkat, tapi dosennya bilang “itu terlalu sulit, orang mending denger radio”. ih, pasti dosennya orang orBa :p

  3. wOW … udah mo skripsi, sayah aJaH barU mo kUliAH … ngakaK :)) , ngiRI juga siY … hihihi

    ๐Ÿ˜›

    mmmhhh idenya apa yah …

    dunia virtual, anytime anywhere access dan minimalisasi aktifitas fisik ^ ^

    intinya mungkin mengaplikasikan robot dalam kehidupan qta … qta tinggal ongkangยฒ kaki hahahah

    ngacooooooo kali ye, biariinn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s