..Proklamasi..

eMangnya dikira cuma Indonesia aja yang proklamasi, Qta2 Jojoba *Jomblo2 Bahagia* juga punya mau tau? Nie baca sendiri yah :

Proklamasi

Kami bangsa jomblo-jomblo lucu dengan ini menyatakan kemerdekaan bercinta. Hal-hal yang mengenai ditolak, kecewa dan sakit hati datang dihadapi dengan cuek-cuek aja dan mencari target yang baru dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya.

aQ enggak tau ini y bikin siapa y pasti, lucu juga xixixi…

12 thoughts on “..Proklamasi..

  1. Numpang Lewat says:

    Dulu pernah jadi Jombie, tp ndak enak. Ga ada yg bisa mijitin daku, ga ada yg nyuciin baju daku, ga ada yg bisa daku isengin. Eh sekarang udah ga jadi jombie lagi, tp tetap nyuci sendiri, mijitin orang lain, dan daku yg diisengin. Apa krn terbawa-bawa dari pengalaman jombie tersebut ya.. Waduhh

  2. Dolooo… temen kamu juga pake nyang namanya “Someday i will understand” tapi sampe sekarang dia juga engga understand2 tuh,…… Ehhhh malah kamu ikut2 juga…. Susahnya kalo cinta lewat lelepon ama zmz doank…. bee patient ajah…
    Trus tugas kuliah ya jangan ketinggalan donk…..

  3. #Numpang Lewat :
    Udah cuci tangan belum mas, makanya cuci tangan duluπŸ˜›

    #Oner :
    Someday i will understand udah lama bgt dr April ’06 jd kayanya temen kamu tuh y ikut2an lagian aQ tau koq siapa orangnyaπŸ™‚

  4. ochi_sweet says:

    ga’ ENAK JD JOMBLO KMN2 SENDR……SKRG w DH PNY TMN HDP w……………jGn sdh y Yg bLm pnY pacar sabbbbbbbbbbbbar aja……..

  5. ochi_sweet says:

    someday i will understand dh lama X w pernah dgr ada ikatan tuk kaum JOMBLO dl ada daerah bKS BIASANYA yang pd JOMBLO TIAP BlNYA ngadain tour……….tP g tau dech sKrg ada apa G

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s