..Wanita..

Karna email kantor aQ udah 92.4% of 24.4MB jdnya mau ngedelete2in email2 yang udah enggak perlu.Ternyata ada email yang ngirim ke “everyone” dan setelah dibaca panjang x lebar = luas *halah*, ternyata isinya bagus. Ini point2 y penting menurut aQ setelah selesai baca email itu :

  1. Pria dan wanita sama-sama didesain untuk menjadi pemenang. Menang! Cowok menang milih, cewek menang nolak. Masalahnya sekarang banyak wanita yang mencoba untuk merubahnya menjadi: Cewek menang milih. Jadi kalau cewek menang milih maka berarti cowok menang nolak!
  2. Para wanita, daripada engkau mencintai pria yang tidak mencintaimu, atau hanya sekedar berpura-pura mencintaimu, mengapa engkau tidak belajar mencintai pria yang sangat mencintaimu dan memperlakukanmu dengan begitu berharga? Mungkin awalnya engkau tidak begitu menyukainya. Namun jika mengingat bahwa ia begitu mencintaimu, mengapa wanita tidak mencoba untuk BELAJAR mencintainya dan memberinya kesempatan.
  3. Percayalah bahwa dalam kamus pria tidak ada istilah BELAJAR mencintai. Mau wanita yang ditujunya seperti apa, mau gemuk, mau pendek, mau rada tulalit atau sebut saja kekurangan lainnya, percayalah bahwa pria adalah makhluk yang jatuh cinta, bukan belajar untuk mencintai. Tetapi, wanita bisa BELAJAR mencintai.
  4. Ekstrimnya, wanita dilarang jatuh cinta terlebih dahulu dan mengejar-ngejar pria. Karena wanita memang tidak di desain untuk itu.
  5. Wanita, anda begitu berharga. Ciptaan terindah. Anda ditentukan untuk begitu dicintai, dikagumi, dilindungi, dikasihi, diperhatikan, diayomi dan aku tidak tahu harus menyebutnya apa lagi .. ; Kalian ditentukan untuk diperlakukan bak ratu setiap hari.

eMmmm aQ setuju dr cerita itu klo segala sesuatu tentang cinta itu harus dimulai dari co’ dulu dan cinta co’ itu harus lebih besar dari cinta ce’. Dan aQ paling enggak suka aja klo ce tuh ada yang nembak co’ kesannya gmn gitu . Tapi kan semua itu kembali ke pribadi masing2πŸ˜‰ .

Karena manusia ditentukan untuk hidup berpasang-pasangan, hai para wanita, bersiap-siaplah seorang pangeran cinta datang kepadamu, menyatakan betapa ia ingin menghabiskan waktunya bersamamu, dan memberikan seluruh cintanya kepadamu. Namun, ketika pangeran cinta itu datang, apakah engkau akan langsung menolaknya? Atau “berpikirlah dua kali untuk berkata ‘tidak'”, karena siapa tahu ini orang yang akan memperlakukanmu bak ratu. Tidak
peduli bentuk fisikmu, tidak peduli tingkat pendidikanmu bahkan tidak peduli masa lalumu. Ia akan datang dengan kata-kata ini, “Aku mencintaimu walaupun – .”

Hope thats words says agains *duduk manis sambil pangeranQu datang*

4 thoughts on “..Wanita..

  1. Close your eyes and I’ll kiss you
    Tomorrow I’ll miss you
    Remember I’ll always be true
    And then while I’m away
    I’ll write home every day
    And I’ll send all my loving to you

    I’ll pretend that I’m kissing
    The lips I am missing
    And hope that my dreams will come true
    And then while I’m away
    I’ll write home every day
    And I’ll send all my loving to you

    All my loving, I will send to you
    All my loving, darling I’ll be true

    Close your eyes and I’ll kiss you
    Tomorrow I’ll miss you
    Remember I’ll always be true
    And then while I’m away
    I’ll write home every day
    And I’ll send all my loving to you

    All my loving, I will send to you
    All my loving, darling I’ll be true
    All my loving, All my loving
    Woo, all my loving, I will send to you

  2. mmm cinta adalah cinta…dan hanya cinta yang bisa menghidupkan cinta, karena cinta adalah cinta…cinta itu mutlak dan hanya ada kata satu arti yaitu CINTA

  3. ada tulisan spt ini : eMmmm cinta itu kerelaan/keikhlasan untuk memberi, dan saat Qta memutuskan untuk mencintai seseorang berarti Qta harus bisa terima orang itu apa adanya. Tapi bukan berarti harus pasrah dengan segala kekurangan yang ada yah tapi yang kurang” harus mulai di perbaikin. Emang sih buat jadi lebih baik itu banyak tantangannya. Tapi klo semua itu di awalin ma niat pasti bisa koQ. smg bisa sesuai dengan semuanya… Perubahan itu bukan suatu yang instant..tp ttp didukung ayoo peri kecilku jadilah terus seperti malaikat yang terus tersenyum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s