..Cinta..

eMmmm cinta itu kerelaan/keikhlasan untuk memberi, dan saat Qta memutuskan untuk mencintai seseorang berarti Qta harus bisa terima orang itu apa adanya. Tapi bukan berarti harus pasrah dengan segala kekurangan yang ada yah tapi yang kurang” harus mulai di perbaikin. Emang sih buat jadi lebih baik itu banyak tantangannya. Tapi klo semua itu di awalin ma niat pasti bisa koQ.

3 thoughts on “..Cinta..

  1. bees says:

    hueeeh ceweeee, cewe ckckckck, ga jauh2 dari yg namanya cinta…
    btw klo koding males juga denger musik2 mellow, slipknot bikin adrenalin meningkat, n otak gw menggigil heheheheh…pokoknya kaya orang sakau deh..
    boleh dicoba kok, ga usah lagu the best of slipknot, yang volume 3 lumayan slow2 n asik2
    dijamin deh u ga bakal mikirin yg namanya cowo, yg ada juga u bakal cari2 sesuatu di komputer xixixixixixixixi
    piss ah

  2. cinta berjuta rasanya.
    tapi jangan sampai kelupaan sama yang lain ya
    kadang cinta itu suka menghilangkan hak orang lain
    tapi tergantung orang yang menjalani cinta itu
    dan terhadap siapa cinta itu diberikan
    dan apa tujuan dari ia mengeluarkan kata2 cinta
    jangan sampai tujuannya bukan cinta lagi, kan repot
    dan hanya ingin mengharapkan sesuatu dengan dalih cinta
    setelah didapat maka siap2 aja. ia bilang . “….putus aja ya ..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s