..KKP.. *Kuliah Kerja Praktek*

KKP aQ enggak kelar2 padahal deadline waktunya udah abis, yah klo enggak kelar2 mesti perpanjang lagi 1semester dan yang ada makin lama aja wkt aQ buat lulus dari s1 padahal target aq dah hampir ampe masuk masa tenggang *kaya operator seluler aja* xixixiπŸ˜›. Dan tadi siang abis ketemu dosen setelah seminggu kmrn bikin laporan KKP yang enggak kelar2 akhirnya td siang selesai juga di print dengan perjuangan y teramat sangat berat.

Pagi2 ngerjain kelarin semuanya ampe jam 9, mandi siap2 k kampus dan mau ngeprint. Yupz perjuangan dr kmrn2 ternyata belum berhasil pagi2 k konter di Tajur Ciledug mau ngeprint eh printernya ga beres tulisan aq jd bergaris2 gajebo gitu. Trus akhirnya k konter Pdk Kacang disana ga ada officenya trus printernya beda pula akhirnya aQ nginstal drivernya dulu di laptop aQ, dan y menyesakkan pas di halaman 45 tiba2 printer ga mau ngeprint lagi. Kan biasanya klo ngeprint itu masuk ke y windows printer y isinya ada “Queue” pa enggak, dan ini langsung ngilang dan ga bisa ngeprint. Dah y mulai hopeless lagi akhirnya berangkatlah k kampus. Ngeprint di deket Wartel tp ternyata ga bisa juga, duh nyari rental komputer susah bgt dah muter2 tutup semua mungkin masih mudik kali yah, yang ada makin hopeless aja. Sampai akhirnya ada rental letaknya di ujung gang dan ternyata disitu bisa ngeprint. Alhamdulillah bgt… abis selesai ngeprint aQ langsung buru2 ke ruang dosen, dan pas disana seperti dugaanQu pasti banyak yang di coret2, yah tadi baru nyadar sih klo ternyata wajar aja maktu PSI *Permodelan Sistem Informasi* aQ dapet “C” uhhh sebel dan hasil coretannya model2 begini ini :

Jadi tuh salahnya aQ :

  1. Dari kertas aja dah salah harusnya “Kuarto” eh maslah “A4”.
  2. Font juga salah harusnya “Tahoma(11)” bukannya “Arial(12).
  3. Sequence diagram itu dari Program y Qta bikin bukan dari “Use Case” alhasil ampe “Boundary”2nya salah semua.
  4. Trus penulisan bahasa asing harus di italic.

Dan Jumat minggu ini harus udah sidang, waktu aQ tinggal ampe Rabu buat daftar Sidang, dan peryaratannya itu harus minta Tanda Tangan dan Stempel Tempat KKP. Yang bikin ga enak mintanya coz program gw disana lum kelar karna requestnya lumayan banyak, duh gmn yah cara bilangnya? Yang pasti abis aQ sidang dan selesai Report bulanan kantor aQ, aQ bakalan ngerjain lagi koq lagian dah enggak begitu banyak paling 2x nginep2 lagi kelar jd semoga tempat KKP gw mau ngutangin tandatangan dulu deh buat gw sidangπŸ˜› . Mulai ngantuq nie, hoamzzzz… Mau bo2 dulu yah, ntar bangun lagi ahh jam 2 or jam 3

5 thoughts on “..KKP.. *Kuliah Kerja Praktek*

  1. erin says:

    Semangat Dech…………. Gw jg gi bingung nie mo ngerjain KKP. Januari awal dah deadline,….
    Semangat yah,…… saling ngedoain dech….. Good Luck….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s