..Ketika semuanya harus berakhir..

eMmmm sebenernya sih judulnya boleh nyontek ma lagunya Naff dasar ga kreatif xixixi.. Sebenernya bukan ndak kreatif tp karna gi males ajaπŸ˜€ .

Tadi (10/5/2007 2:27:30 PM) all is over between us, eMmm sedih sih namanya juga orang yang pernah bareng2 hampir 10bln pasti seenggaknya adalah sedikit rasa kehilangan. Tapi tenang aja aQ baik2 aja koQ skrng, mencoba lebih tegar dan aQ yakin aQ pasti bisa.

Yah buat kamu yang udah mau nemenin aQ selama 10bln thx yah, semoga semua yang udah di jalanin bisa jadi kenangan manis. Semoga kamu bisa ngedapetin ce’ yang lebih lebih dan lebih baik dari aQ. Sorry i can’t be perfectπŸ™‚

2 thoughts on “..Ketika semuanya harus berakhir..

  1. Emas says:

    Mungkin perpisahan adalah hal yang terberat harus kita terima, namun dibalik itu pasti smua sudah dipikirkan dengan bijak dan matang. Smoga semua bisa kembali menjadi semula seperti sedia kala, tetap tegar, karena ketegaran adalah obat kesedihan….Smua yang terbaik buat yang paling baik adalah perpisahan, namun perpisahan kunci menemukan kebahagiaan yang lebih sempurna untuk keduanya….chayooo ade ku yakinlah kalau kamu tdk sendirian…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s