…uHhhh…

eMmm lagi sibuk2nya ngerjain report tiba2 ada interupsi yang sedikit menyebalkan, begini cuplikannya :

Him: ntar bareng gak ke kampus
Me: mauu
Him: tp nanti nyontek yaa :p
Me: ga mauu
Him: yaaah.. gt kan, simbiosis mutualisMe laah
Me: abis lo gw suruh msk ga msk mulu
Him: senin maren kan ujaaan dreezz
Me: sabtu keq msk, mrn ngapain coba ga kul?
Him: kemaren lupak….😛 … ayo laah yah… yah…
Me: ga ah
Me naik angkot aja klo gitu
Him: aaaah,….. somay deh… apa mo nasigoreng? emmm … martabak ?? emmm…
Me: ga ngaruhh
Him: yahhhh . … .
Him: ayo lah reeen… nolongin teMen gak dosaa
Me: gini yah
Him: hiks… hiks..
Me: kntr lo tuh dkt dibanding kntr gw tp kyanya lo tuh ga ada usaha bgt buat kuliah
Him: yaudah de’
Me: Me aja telat2 diusahain msk
Him: iye.. iye … yaudah

Yah sebenernya ga mau kejam sih, abis kadang Qta udah berusaha eh ada yang cuma mau enaknya aja. Dan ini tuh kayanya dah jd suatu kebiasaan . Masalahnya dia ga liat apa Jadwal gw yang padet bgt minggu ini. Bukan cuma itu aja tiap hari gw PP *red:Pulang Pergi* Ciledug – Cikarang yah mayan jauh tp klo mang gw sempet kuliah gw usahain. Ini yang kantor sejengkal kodok aja males bener. Mungkin karena enggak peduli ma Kuliahnya atau gmn yah, enggak ngerti juga sih. Yah gw tuh dr kmrn lum pulang kerjaan msh banyak bgt. *geleng2+elus2 dada* Sabar.. Sabar..
Yah tulisan ini cuma buat ngeluarin uneg2 di hati gw aja, ga maksud buat menjelek2an “seseorang” cuma mau ngingetin aja masa sih mau jadi Mahasiswa Abadi. Coz perjuangan gw masih panjang buat minggu ini. Ampe bdn gw rasanya kaya gini . Dan ternyata skrng masih hari Senin… Semangatt Caiyo..

One thought on “…uHhhh…

Leave a Reply

