Fun Day with You…

eMmmm… akhirnya setelah sebulan lebih enggak ketemu, kangen bgt deh ma si abang๐Ÿ˜€. Abang pulang ke Jakarta dari hari Rabu, kebetulan rabu aQ sakit flu+batuk y lumayan menyebalkan dan akhirnya aQ ga kkp hari itu. Jadinya abang dateng deh kerumah, karna aQ lagi suka banget ma jus melon.. Jadi dia bawain aQ buah melon ma jeruk. Kamis ma Jumatnya ketemuan pulang kkp, dia jemput aQ ke kebon sirih trus nganterin pulang deh. Yang seru yah sabtu – minggunya๐Ÿ˜€ .

Rencananya sih Qta mau nonton Spiderman 3, abis kuliah coz hari itu aQ UAS PBD *Perancangan Basis Data*. Pas nyampe kampus ternyata UASnya ditunda.. Wah padahal mah ditunda ma ga ditunda enggak ngaruh sih, ttp aja enggak ngerti xixixi๐Ÿ˜€. Akhirnya tlp abang buat langsung jemput aQ dikampus. Dari kampus Qta nyari 21 terdekat dan akhirnya ke Bintaro. Pas nyampe sana rame bgt, pas mau beli tiket eh ampe jam 19.00 ma yang 19.30 dah abis.. Trus mencari 21 y lain dan akhirnya Qta ke WTC Serpong, nyampe sana dapet tiketnya jam 19.30 yo wes lah akhirnya nonton. Sebelum nonton Qta makan dulu trus ke Hypermart beli cemilan, dan selesai nonton jam 22.00, trus pulang deh..


Minggu pagi ternyata aQ ma keluarga aQ dah punya acara keluar tp ternyata aQ lupa, karena abang hari ini balik lagi ke Lampung jadi aQ ga ikut deh. Trus pas maksi abang tiba2 bilang ngajakin makan mie ramen, dan akhirnya Qta ke Puri Indah Mall.. Qta makan di “Golden Century La mien, dimsum express”, nah ini skrinsut Lamiennya

La mien Cah Chiang Lamien Sapi Asli

Mangkoknya gede bangetz…

Nah ada skrinsut lucu nie.. Ayo tebak udah hamil berapa bulan yah.. xixixi๐Ÿ˜› *pake helm* biar aman klo dijitak๐Ÿ˜€

Abis makan mie ramen Qta ke rumah abang ngambil baju, tp aQ diturunin di Halte Busway, jadi mikir. “Malu yah punya ce kaya aQ??” *dalem hati*. Trus langsung ke Bandara, dan ini skrinsut terakhir di Bandara..

Klo setiap ke Bandara bawaannya mau nangis mulu, jadi sedih gimana gitu. Dan yang lebih menyebalkan itu masa Jkt – Lampung ma Jkt – Ciledug nyampe duluan si abang, akhirnya jd cengar cengir aja sndirian hehehe.. eMmm miss u, cepet balik ke Jakarta lagi yah..๐Ÿ˜‰

One thought on “Fun Day with You…

  1. ian says:

    duh yang…..
    ko foto yg ndut itu di pasang ;P
    ktauan deh…..nulis yg enak2 di dnger aje ke yang….huuuuuuu
    tapi seneng kan kmaren heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s