Tak hanya diam

eMmm setelah nonton film Nagabonar jadi 2 untuk yang ke 2x nya.. Ternyata ini film beneran bagus yah, buktinya aQ ga bosen wlwpun dah nonton 2x.. Enggak y film2 y pernah 2x aQ tonton karna terpaksa hehehe.. *lirik chan2* dia tau koQ alesannya, karna pernah ngelakuin hal y sama juga hahahaπŸ˜› . Yang paling gw suka OSTnya lagunya padi y judulnya Tak Hanya Diam.. Ternyata liriknya dalem juga yah, klo mau mp3nya bisa di download disini . Met download yahπŸ˜‰

Padi – Tak Hanya Diam

Meresap kecup hangat… sebentuk cinta
T’lah terukir di dalam jiwaku
Seperti tetes embun menyegarkan hari
Terciptakan keajaiban di hati..

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta tak hanya diam

Aku yang berkelana mengarungi hidup
Mencari untaian arti, makna…
Apakah sesungguhnya balasan dari cinta
Pasti bukan harta dunia semata…

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta bukan hanya pertautan hati
Cinta bukan hasrat luapan jiwa
Cinta tak hanya diam…

Jika mungkin bumi harus terguncang badai
Tapi cinta takkan mungkin hilang

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta bukan hanya pertautan hati
Cinta bukan hasrat luapan jiwa
Cinta adalah cinta

3 thoughts on “Tak hanya diam

  1. ckakakakakak…… hush… buka-buka rahasia orang… :p
    tp gue mah masih bisa ngeLess… “gak bagus pilem yang itu jelek..” bagusnya emang bener pilem nya yg mau di tonton waktu itu gak bagus-bagus banget’… hehehehee…. tp klo nagabonar 2 di ajakin nonton 2x jg gue gak rugi… xixixixixixixii..

  2. Filmnya memang bagus banget dan jiwa nasionalismenya kental banget. Kalau OST, menurut gue yang paling bagus yang judulnya “Syukur”, aransemen Padi di lagu ini bagus banget.

    Oya, salam kenalπŸ™‚.

  3. #ChandRa :
    hohoho.. bukan maksud hati buat buka2 dikau punya rahasia sih, cuma mau ngasih tau aja ma y lain xixixiπŸ˜€

    #Yogi :
    eMmm iya mang keren bgt deh filmnya.. yupz salam kenal jugaπŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s