eHeum..eHeum..

eHeum..eHeum.. yah secara kontrak kerja dah abis.. kebetulan kmrn mang dah ada planning mau kkp disini, dah ternyata di approve. Yo wes akhirnya resign dr kerjaan lama,emang sih sebenernya sayang tapi mau gmn lagi. Klo Qta dah ga enjoy ma suasana kerjanya, gimana bisa mengerjakan kerjaan sebaik2nya cobaπŸ˜› . Yah intinya sih skrng lagi kkp aja, so status aQ jadi mahasiswa aja dehπŸ™‚ .

Belakangan ini masih sering aja ngeributin masalah mantan aQ y masih sering tlp. Padahal dah bilang berkali2 aQ sayangnya ma dia. Tapi entah knp dia tetep aja enggak percaya. Dan beberapa hari yang lalu dia tlp. Trus dia bilang ttg rencana holidaynya y mau ke Bali. Ternyata dia mau ke Balinya cuma b2 aja ma temennya cewe pula.. Jegerrr *backsound*. Wajar enggak sih klo aQ marah? Sekarang logikanya aQ y cuma tlp2an aja dia marah, masa iya aQ ga kesel pas tau dia mau ke Bali b2 ma aja. Udah kaya orang mau honeymoon aja. Uhhh sebel..😦

6 thoughts on “eHeum..eHeum..

  1. #iwank : waH komennya tetep aja begituπŸ˜›

    #cHandRa : biasa mantan y ntu tuh xixixi

    #sh0nn : enggak banyak koq mantannya, cuma 3πŸ˜€

    #iaN : yupz, makanya jagain baik2 dunk aQ iniπŸ˜›

    #taH : eMmm kayanya enggak ada deh hubungannya ma tah tuw, dasar ge eRπŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s