Weekend [1]

eMmm weekend kmrn bener2 deh. Jadi begini ceritanya *dongeng mode on*, Jumat aQ ada interview di sumur batu di daerah Cempakamas. Interview buat jd trainer guru2 TK untuk program Education for Children. Lucu juga sih klo ditrima dr programmer jd trainer guru2 TK. Tapi gpp namanya juga hidupπŸ˜› . Nah pulang dr interview ngumpul di konter mama trus pulang kerumah sekitar jam 11an. Tiba2 papa ngomong “Qta ngadem yuk ke Puncak”, yah emang kadang keluarga aQ suka JJM *Jalan2 Malem*. Ya udah jam 11 malem mandi deh, trus langsung jemput om sigit. Karna seharian dah cape bgt, pas di mobil tidur aja. Bangun2 dah nyampe Puncak jam 1pagi. Kebiasaan y ga berubah, gangguin org bo2 hehehe.. maaf yah my friend y kmrn jd korban ke isengan aQπŸ˜›. Nah trus Qta nongkrong di warung2 di pinggir jalan ampe jam 1/2 4pagi, trus caw deh balik ke Jakarta lagi. Pas pulang semuanya pd tidur, karna ga tega biarin om sigit nyetir sendirian akhirnya nemenin deh walau ngantuk2. Balik dr puncak nyabu Bubur ayam Pak Kasmuni di daerah Pondok Aren *recommended bgt*. Akhirnya nyampe rumah jam 6 dan langsung bo2.

Jam 8an abang telp mau jemput sesuai rencana mau nganterin ke skul buat ngumpul ma anak2 osis. Qta janjian di portal, pas ketemu ma abang setelah sebulan ga ketemu jadi gimana gituπŸ˜› . Abis itu nemenin abang nyabu Bubur Ayam Cirebon di daerah Kreo. Trus langsung ke skul, ngumpul2 ma anak2 osis kangen2an trus pastinya tetep main ceng2an gitu. Ke skul sungkem2an ma guru2, ngumpul2 dikantin. Karna acaranya hari Sabtu ternyata msh ada y masuk kantor trus ada jg y kuliah dan akhirnya rencana buat ngumpul di HC*Hartz Chicken Buffet* batal deh. Yo wes kebetulan abang dpt ticket nonton Lewat Tengah Malem, yah akhirnya Qta nonton film hantu. Uhh paling males bgt tuh, kata anak2 y dah pernah nonton ma aQ mereka selalu komentar gini “Rugi lo nonton film hantu klo ga liat hantunya”. Abis nonton Qta sepakat mkn pizza, walau taruhannya ga ada y kalah tp tetep aja abang y bayarπŸ˜›. eMmm yah kmrn jd y rada manja gitu minta disuapin, walau endingnya pasti abang y ngabisin semuanya seperti biasa. Soalnya aQ tuh ga bisa makan banyak2, y ada kekenyangan sakit perutnyaπŸ˜€ . Trus pulang si abang beliin dunkin buat org rmh. Nyampe rmh ga lama abangnya pulang soalnya dia mau pergi ma omen dkk. Akhirnya aQ ikut jenguk2 tetangga y pada sakit deh. Lanjut ntar deh di part 2πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s