Ngedumel

eMmmm ini treat sengaja sih dibikin buat ngeluarin semua uneg2 yang nyebelin belakangan ini. aQ udah mulai bosen deh ma aktifitas harian, pagi2 kerja dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore. Pulang berebutan naik bis, udah gitu berdiri selalu kadang suka sebel aja ma cowo2 jaman skrng pd ga punya perasaan ngeliat cewe2 hamil or bawa tas gede ga pernah tuh ada y ngasih duduk *parah2*. Blom lagi malemnya lanjut kuliah mulai jam 7 ampe jam 9 malem. Nyampe rumah jam 10an. Setiap weekday selalu begitu, yah klo dikantor ada job mending lah. Ini ga ada job sama sekali, Qra2 hampir 2 minggu begitu terus. Akhir bulan ini kontrak abis, udah ikut tes di beberapa tempat tapi blum ada kabar2nya lagi. Blog aQ mati2 mulu, lagi belakangan ini. Dirumah juga mama malah nambah pikiran. aQ bosen, aQ sebel, aQ cape.. i’m just i wishing could stop but life goes on…😦 .Maaf bgt gara2 hal ini jadi rada sensi, jadi gampang marah2..

2 thoughts on “Ngedumel

  1. ian says:

    duuhh ciannya dedeQu ini….
    keep smiling ya….jangan dibawa sebel….coba have fun ya…
    mudah2an smua tiu ada hikmahnya deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s