Taruhan

eMmmm setelah dipikir2 selama ini aQ ma abang tuh selalu tlp2an, smsan, chatting, email2an, ga tau ampe berapa banyak kadang tuh bisa ngabisin pulsa sms y 5000 dlm sehari malah kadang ampe lebih. Setiap hari selalu begitu, makanya malem ini Qta taruhan buat besok ga tlp2an, smsan, chatting, ataupun kirim message di shoutbox di blog masing2. Peraturannya sih dari jam 7pagi ampe jam 9malem. Dan konsekuensi buat y tlp/sms/chat/ngirim shoutbox mesti traktir pizza..

eMmm dan aQ enggak mau ah kalah ma abang, jadinya aQ dah nyiapin trik2 biar aQ ga lupa buat ga nyapa abang besok, nulis di notes di meja y intinya jgn tlp/sms/chat ma abang hari ini. Dan bikin wallpaper juga.. eMmm kya gini nie wallpaper hasil bikinan aQ barusan, yah maaf aja klo jelekπŸ˜€ .

abang sih ampe komentar begini “niat banget sih taruhan ma abangnya..”. aQ cuma jawab “aQ enggak mau aja kalah taruhan ma abangπŸ˜‰ “. eMmmm Qta liat aja yah siapa y bakal kalah taruhan hehehe.. ternyata lucu juga yah ide buat taruhan, sekali2 boleh lahπŸ˜‰

8 thoughts on “Taruhan

  1. ajon says:

    jangan kebiasaan sering-sering telpon, nanti jadi bosen dan malah ngebuka kesempatan konflik yang ngga perlu. gue sih baru belajar, tapi itu adalah advise yang bener banget, dapet dari http://hitmansystem.com . coba baca di situ juga, biar makin banyak pengetahuan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s