Banjir[2]

ini foto yang banjir hari jumat jam 1 pagi, beuh kebayangkan masih pagi buta aja dah segitu.. siangnya.. lumayan parah euy..


Nah diem2 aQ foto tetangga aQ nie, lagi main gitar di atas rumah.. Yah banjir2 tetep fun deh, paling cuma aQ teriakin “woi nyanyinya y kenceng dunkπŸ˜› ”

enggak lama dari itu langit mulai mendung lagi, yah klo dah mendung bawaannya was2 mulu. kepikiran banjir mulu.. duhh.. jadi parno euy ma ujan..

Nah ini foto pasca banjir, ampe rumah jd bgitu.. ini fotonya pas naik motor jadi rada ga jelasπŸ˜€..
eMmm gara2 banjir kemarin aQ jd kena penyakit pasca banjir nie, ISPA ma gatel2. Gara2 itu dari kemarin enggak ngantor nie, dan baru masuk skrng.Yah semoga enggak banjir lagi πŸ™‚

3 thoughts on “Banjir[2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s