Kecewa euy ma i-ring im3

eMmm bukannya mau ngejelek2in nie tapi mang kenyataannya bgitu. Skrng iren make 4 operator simpati, flexy, m3 ma matrix. eMmm yg bikin kesel euy i-ring nie, pengalaman pake nsp 1212 *simpati* klo udah mau abis masa nspnya biasanya 3hari sebelum abis tuh dpt sms notifikasi klo nspnya abis y kira2 bgini “masa aktif nsp anda akan brakhir dlm 3hari lagi bla..bla..” nah klo kaya gini kan jelas.

Jadi ceritanya kmrn pagi dapet sms klo i-ringnya udah diperpanjang, rada2 lupa gitu pulsa terakhir brapa klo enggak salah inget sekitar 7000an, abis dapet sms itu aQ ngecek pulsa *388# ok, trus jreng..jreng.. alhasil pulsa aQ tinggal 100perak. Uhh sebel bgt dehΓ‚ kenapa enggak ada sms konfirmasi keq klo qta mau perpanjang ini enggak ada sama skali, emm gara2 enggak ada pulsa skrng yang aktif no matrix nie. eMmm saran buat indosat yee, tolong dunk ada konfirmasi ttg perpanjang i-ring jangan main potong pulsa org seenaknya yah *customer kecewa*.😦

14 thoughts on “Kecewa euy ma i-ring im3

  1. Indosat emang nyebelin..
    gw mulai sebel sejak Ian Kasela dipake jadi bintang iklannya..
    kek gak ada seleb lain aja iyy…
    eneg jadinya..

    BTW, lam kenal..
    blognya keren, euy..πŸ˜‰

  2. #boss-nya Indosat :
    wah telpon ke customer carenya susah bgt enggak masuk2 y ada blum komplen dah ilfeel euy..

    #arham_kendari :
    eMmm gw juga ga begitu suka ma Radja, yup salam kenal. Duh jd ge er nie dibilang keren *keluar sayap siap2 mo terbang*πŸ˜›

    #joni jontor
    koq para operator itu pada enggak punya etika yah lama2 sedih deh liatnya, klo unreg sekarang sayang dah kepotong pulsanya malah ga dipake atuh *ga mau rugi*..πŸ˜›

  3. Indosat belakangan ini jaringannye suka error gitu, KENAPA YACH…..?
    Truzz klo saya bikin NSP apa… Eh dapetnya malah apa….
    yng tau tolong dooooooooong dah BT abiz nich…

  4. Agus Syahputra says:

    Bener tuh Indosat Lama lama nyebelin, padahal gw pake kartu langganan Matrix dah 3 taon, kadang kadang Heng mulu.

    Lam Knal yah, boleh dong sering numpang lewat…

  5. Afietz says:

    klo kita mo buat i ring sendiri bisa ga??

    setau gw di esia bisa bikin sendiri sesuai lagu yg kita mau,,
    karna gw udah pernah coba, tinggal telpon trus kita rekam lagunya, nanti dari esia di sms kode lagu yg udah kita rekam,

    klo dari IM3 bisa apa ga ya trus gimana caranya??

  6. lady says:

    iya kok.. uda ad noti ny.. hihihi.. indosat lebih stabil sekarang2 ini buat inetny.. gw si pake 3.5g.. mantabe.. ^^

  7. Hardi says:

    kalo ga, coba dateng ke galerin indosatnya deh..
    cos ane selama ini asik2 aja pake indosat…mentari..walau ga pernah pake rbt nya..

  8. nahnahnah says:

    iya gw juga pake mentari manteb kok.. hehe.. make m2 nya juga gw buat inetna.. jaringany stabil banget kok.. hehe :d/

Leave a Reply

