Memoirs of anak2 osis genx

eMmm enggak sengaja pas lagi bersih2 data di laptop, delete2 file2 yg ga guna dsb.
Eh nemu foto ini.. eMmm ini foto tahun brapa yah lupa euy,
pastinya sih pas kelas 3 berarti kira2 tahun 2003-2004 deh, yah sekitar 2-3th yg lalu. Ini acara makan2 di Hartz Chicken Buffet di Mall Taman Anggrek semuanya ini anak2 OSIS,
karena fotonya rada enggak jelas
jadi bingung juga nie mau nyebutin namanya atu2..

eMmm dicoba aja dari kiri ke kanan tapi dr baris paling bawah,
baris 1 : baju biru gw lupa, wepe, cutes, linda, lia, gw, hesti, uchie, aulia, gilang
baris 2 : deri, ria, oliver, adiel, alif, olle, nefi, mega, khaidir,husend, mas2 harchiknya, putut
baris 3 : irwan, alip cue mon, zaenal, andi, ma selvi

Duh.. kangen bgt euy, dah lama enggak ngumpul bareng. Dulu tuh Qta seneng bareng2, sedih bareng2, nangis bareng2, malsuin bon2 buat lpj *serta dosa2 y lain hahaha*, begadang bikin proposal or lpj *secara gw bendahara1*,bikin satu skul bau pete ma jengkol gara2 ide yussy bikin kalung pete jengkol ampe satu skul mabok pas mos, nginep bareng2 tidur dah kya ikan pepes, untung mandi masih sendiri2 hehehe..

Sekarang semuanya dah pada sibuk ma dunianya masing2, jarang bgt ngumpul2 lagi. Yang sibuk kuliah, kerja,kabar2nya aja udah ga tau pada sehat2 aja or ada y sakit. Klo pada baca masih pada inget ga yah kejadian2 dulu yang Qta laluin bareng2, deg2kannya tiap ngasih LPJ ke Bu Yulinar, yang anak osis ngambek enggak mau sertijab, enggak mau ngurusin 17an klo enggak di adain pensi ulang, kangen bgt ma masa2 itu hehehe *senyum2 dipojokan*. Hope bisa ngumpul2 lagi,
walaupun dah pd merit yah gpp bawa skalian keluarganya klo ngumpul😀

2 thoughts on “Memoirs of anak2 osis genx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s