Deadline

Uhhh kata yang paling disebelin euy, soalnya klo dah denger kata2 itu yah suka enggak suka, cinta enggak cinta harus nginep.Ehm nginep dikantor yee mending klo dikasih fasilitas kasur gitu nah kan enak, ini mah klo nginep bo2nya di mushola atau di sofa. Tapi klo bo2 di mushola, bangun2 badan sakit semua. Jadi gw lebih seneng bo2 make bangku dijejerin, lebih empuk jd badannya enggak sakit2 bgt. Untungnya gw klo bo2 enggak banyak gerak jadinya belum pernah tuh kejadian jatuh dari bangku klo bisa sih jangan sampeπŸ˜€.
eMmm biasanya plan gw klo nginep, baru bo2 jam 12an trus bangun jam 2. Nah baru deh mulai nyekrip, biasanya nyekrip sambil tlp *iseng bgt tlp org pagi buta*. Biasanya bangunin org buat nemenin gw begadang rada kejem juga sih, tp gpp kpn lagi coba gw gangguin pagi2 buta klo ga pas nginep hehehe. Efeknya pagi2 perut keroncongan *bukan dangdutan yah*, trus klo enggak ada persiapan nginep pas mandi mesti rela ngeringin badan make tissue. Yang terakhir ngantuk berat euy, yg udah2 ketiduran di meja, bangun klo ga ditepuk bahunya yah gara2 ada tlp or sms aja heheheπŸ˜›. Dan dibalik semua itu dalem ada kata2 dari aBang Didats bgini katanya “ pikir ya, perusahaan seloyal apa sama iren” . Asli JLEB!!
Gubrakk.. ternyata pas semalem Qta pada tidur ada paparazi yg foto2 udah gitu di publish di blognya lagi waduh malu2in aja cih… yah tapi berasa kya anak terlantar ngeliat fotonya hehehe. Nih deh di kasih URLnya walaupun sbnrnya rada bete juga, soalnya ga imut bgt foto gw, bisa bikin gw jd PASTUR… Fotonya ga bagus, besok2 klo mo foto pinjem hp gw ajaπŸ˜› *halah2* :))

4 thoughts on “Deadline

  1. Gaya lu cul…… komp lu aja tuh yang gak bagus di tempat gue image nya jernih koq..!πŸ˜›
    Lagian Royal BgT sm kerjaan. Klo di bayar sih mending.. huehuehuehue…
    cm di kasih makan malem doang #CMIIW.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s